Monday, July 17, 2017

7 Game Ps4 Terbaik Di Saat ini..Terbaru dan Terupdate

                                . 5 Game ps4 Terbaik saat ini

1.Grand Theft Auto V.
Bagi kalangan gamers sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini..Grand theft auto adalah game aksi yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar game..Game ini terbit pada tanggal 17 september 2013 oleh console playstation 3 dan xbox 360.kemudian game ini dilanjutkan oleh console lanjutan dari ps3 yaitu ps4..Di ps4.Rockstar studio pembuatnya,menghabiskan waktu cukup panjang mengubah grafis game tersebut ke dalam resolusi 1080p.hasilnya tak mengecewakan dan layak menjadi game terbaik saat ini.rockstar kembali menunjukkan kemampuan untuk menyajikan sebuah dunia yang seru untuk diporak-porandakan,serta cerita yang penuh dengan satire dan referensi ke hal-hal yang berbau ke sosial dan politik serta kultur populer.

2.Call of Duty Black Ops 3
Call of Duty Black Ops3 merupakan game yang dikembangkan oleh Treyarch ini menyajikan peperangan seru yang bertemakan masa depan dimana militer akan dibekali dengan senjata futuristik yang menyatu dengan organ tubuhnya.diciptakan untuk konsol-konsol next generation dan juga pc,sang developer pastinya menghadirkan game ini dengan  gamesplay dan kualitas grafis terbaik dikelasnya yang dapat menampilkan keadaan yang nyata bagi gamersnya.

3.Pro Evolution Soccer 2017
Bagi pencinta game bola siapa yang tak mengenal Pro Evolution Soccer 2017(Pes 2017) yang mempunyai grafis yang sangat mengagumkan.Tak heran bila game ini menjadi favorit pencinta sepakbola karena kualitas grafis yang terbilang baik.pengguna bisa mengatur secara lebih baik,sebelum kick of dimulai.untuk hal pengendalian bola,gerakan pemain akan terasa lebih natural dan nyata,seperti pemain bola sungguhan.anda bisa melakukan trick menggocek lawan dengan cara yang lebih muda..karena itu Pes 2017 layak dinobatkan sebagai game sport terbaik.

4.Assasin's Creed syndicate
Assasin's Creed syndicate meruapakan game yang dikembangkan oleh ubisoft.di game ini kamu bisa balapan kuda dan terdapat sistem peperangan antaran geng dan perebutan kekuasaan layaknya film Gangs of New York.game ini sudah dikembangkan lebih dari dua tahun..game ini mempunyai grafis yang sangat nyata sehingga game ini membuat tegang siapa saja pemainnya..games pantas disebut juga sebagai game terbaik saat ini.


5.Resident Evil 7 Biohazard
Seperti yang sempat diumumkan oleh Capcom sebelumnya, terlepas dari betapa absurd-nya Anda melihat plot yang ditawarkan oleh Resident Evil 7 ini, Game ini dipastikan merupakan sekuel langsung dari Resident Evil 6, dan bukan sebuah seri reboot dan sejenisnya. Ini berarti, ia didesain dengan konten cerita yang bisa berakhir melanjutkan atau sekedar memperluas semesta dari apa yang ditawarkan Capcom dengan franchise survival horror yang sudah eksis selama puluhan tahun ini. Yang pasti, gamer yang sudah mengikuti ceritanya cukup lama akan menemukan beberapa elemen yang berusaha untuk terkait satu sama lain.

6.Batman :Arkham Knight
Rocksteady, pengembang game Batman: Arkham Series merilis seri ini dengan detail tingkat tinggi. Selain itu, mereka juga menyajikan narasi, pertarungan, desain dunia, dan gameplay yang menarik.

Pemain pun bisa bebas menjelajah kota Gotham yang menjadi latar permainan Batman: Arkham Knight. sebab game ini open world, penjelajahan bisa dilakukan begitu saja tanpa harus loading di setiap transisi wilayah.

7.Bloodborne
Game bergenre action role play yang dikembangkan oleh studio From Software. Pemain memerankan tokoh yang disebut sebagai the Hunter untuk mengungkap wabah misterius yang melanda kota Yharnam dan bertarung melawan monster-monster di dalam kota.


Bloodborne terkenal sulit dimainkan dan pemain bisa berulang kali mati dalam proses menamatkannya. Meskipun begitu, game ini merupakan salah satu yang mesti Anda coba mainkan.





2 comments:

  1. Sayang Final Fantasy gaung nya makin memudar.. Ga masuk List

    ReplyDelete
  2. ya gimana lagi gan..game terbaik akan terus di update

    ReplyDelete

Team kepo

7 Musisi Terkenal yang Mati bunuh diri,Miris

    7 Musisi Terkenal yang Mati bunuh diri,Miris Musik adalah suatu sarana untuk mengekspresikan diri, Memang tidak aneh jika ingatanmu leb...